News & Event

Wardah Beauty Moves You Ajak Perempuan Menuju Perubahan

Bukan Wardah namanya, jika tidak melakukan berbagai inovasi dan manfaat bagi perempuan Indonesia. Kali ini, wardah mengajak perempuan Indonesia membawa perubahan yang lebih baik lewat campaign terbarunya #BeautyMovesYou. Mendukung setiap gerakan perempuan Indonesia, baik pribadi maupun bersama dengan mengedepankan nilai progresif, modern, berani, kesopanan, dan kebermanfaatan.

Wardah Beauty Moves You merupakan langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif dalam berbuat kebaikan dan mengubah masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. “Wardah Beauty Moves You merupakan gerakan yang bertujuan membuat perubahan menjadi lebih baik. Tidak perlu besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun bermanfaat,” ujar Group Head Wardah Novia Sukmawaty.

Wardah #BeautyMovesYou juga berupaya untuk menerobos pola pikir yang selama ini membatasi ruang gerak perempuan untuk mendorong mereka menjadi lebih baik. Menurut Wardah Brand Ambassador Dewi Sandra, wardah telah bertransformasi menjadi brand yang kuat dengan Beauty Moves You. Dia berharap perempuan hebat di luar sana, tidak ragu untuk melakukan tindakan-tindakan kebaikan dan bermanfaat. “Saya percaya kita masing-masing memiliki sesuatu yang harus diperjuangkan yang nantinya akan menciptakan perubahan” ujar Dewi yang telah menjadi Brand Ambassador Wardah selama 10 tahun.

Disability Womenpreneur Nicky Clara mengatakan, terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas, seseorang memiliki peluang yang sama untuk mengambil peran untuk bergerak membawa manfaat. Oleh karenanya, dia memberikan dukungan kepada teman-teman disabilitas untuk tidak berhenti mengembangkan diri mereka. “Sebuah semangat baru bahwa keterbatasan yang saya miliki ini tidak membuat saya berhenti untuk mengejar impian dalam menciptakan lingkungan yang inklusif”, ujarnya.

Sementara, Brave Beauties Sabrina Anggraini memberikan pandangan bahwa Beauty Moves You ini hadir untuk memberikan support kepada perempuan yang ingin bergerak menciptakan perubahan positif. Dunia saat ini sudah berevolusi, sudah banyak perempuan yang memberikan kontribusi positif, contohnya melalui pendidikan. “Jangan ragu untuk memulai. Set your goals. Saya yakin jika kita fokus untuk menghasilkan karya yang terbaik”, katanya.

Dalam membawa perubahan bagi perempuan Indonesia, wardah menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada tanggal 30-31 Oktober 2021. Acara yang dikemas dengan virtual festival ini menghadirkan puluhan tokoh perempuan progresif Indonesia dan global dari lintas profesi, keahlian, dan generasi. Tujuannya, mendorong sesama perempuan untuk terus berani melangkah maju, berbagi pesan dan inspirasi positif, serta turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kebaikan. 

Mengusung tema utama, yaitu kesehatan, pendidikan, dan lingkungan diharapkan dapat menstimulus ide-ide, serta memberikan wawasan dan pandangan baru bagi perempuan Indonesia. Acara ini akan dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan, di antaranya Beauty Moves You Conference, Awarding Braves Beauty, Wardah Beauty Space Music Performance, dan konten interaktif menarik lainnya seperti Interactive games, Virtual Try On & Shade Finder. Awarding Brave Beauties dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah membangun kekuatan perempuan untuk perubahan. Program ini dapat disaksikan secara gratis melalui platform Youtube dan Vidio.com. (adv/rka)

RECENT COMMENTS

There are no comments yet.